oleh

Gubernur Sumsel Mendukung Adanya Forum Admin Media Sosial Sumatera Selatan

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumatera Selatan, diberi kesempatan untuk beraudiensi dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di kediaman Rumah Dinas Griya Agung, Selasa malam (05/10/2021).

FAMS sendiri adalah kumpulan para admin media sosial yang bersifat pusat informasi di setiap daerah yang ada di Sumatera Selatan.

Menurut Edo Admin @palembanginfo, dirinya menjelaskan maksud dan tujuan terbentuknya FAMS sendiri adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama admin  di Sumatera Selatan.

“Selama ini kan belum pernah ketemu dan belum pernah tahu siapa admin pemegang akun informasi yang ada di setiap daerah, nah dengan adanya kegiatan ini, kita bisa sharing bareng, belajar bareng dan semakin lebih akrab, apalagi nantinya kita sama kompak,” jelasnya.

Mendengar penjelasan tersebut, orang nomor satu di Sumatera Selatan, H.Herman Deru sangat mendukung dan mengapresiasi atas dibentuknya Forum Admin Media Sosial (FAMS) Sumsel ini.

“Ini adalah ide yang sangat baik, melegalisasi sebuah perkumpulan itu suatu niat yang di harapkan pemerintah dan bagi anggota sendiri semakin jelas keresmian identitas FAMS Sumsel itu sendiri,” ujarnya.

Dari sisi Pemerintah, dikatakan Herder (sapaan akrabnya), ini juga sangat membantu untuk menginformasikan program dari masing-masing pihak di setiap daerah.

“Tentunya ini akan memudahkan dan membantu instansi terkait,” katanya.

Herman Deru juga berpesan agar FAMS Sumsel ini tetap independen, transparansi dan tidak menyebar  HOAX.

“Organisasi ini akan besar jika tingkat kepercayaan itu terpelihara, begitu pula sebaliknya,” harapnya.

Lebih lanjut, Herman Deru menyambut baik dengan adanya FAMS Sumsel dan mendukung kegiatan jambore para admin se Sumsel ini.

“Jangan kendor untuk menyambut South Sumatera Media Sosial Jambore 2021, semarak jambore terus digaungkan baik darat maupun udara,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed