oleh

Gubernur Sumsel Didampingi Ketua KORMI Sumsel Hadiri Pengajian Akbar di Desa Cahya Maju OKI,

SUMSELKITA.COM, OKI – Masih dalam rangakian kunjungan kerjanya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (15/3), Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Ketua KORMI Sumsel, Hj. Samantha Tivani HD menghadiri pengajian akbar dalam rangka Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, sekaligus meninjau pembagunan Musholla Al – Ikhlash di Desa Cahya Maju, Kecamatan Lempuing OKI.

Herman Deru mengatakan pandemi masa covid 19 melanda seluruh dunia, membuat masyarakat terbatas dalam melakukan kegiatan.

Maka pasca pandemi covid 19 ini, Herman Deru ungkapkan dirinya bersemangat menjalin silaturahmi untuk bertemu masyarakat di daerah penjuru Sumsel.

Herman Deru mengatakan banyak kegiatan keagamaan digelar menjelang bulan suci Ramadhan, meurutnya diadakannya kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang mulia.

Pada kesempatan itu juga, Herman Deru ingatkan kaum ibu untuk membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Sumsel.

“Alhamdulillah angka stunting kita menurun, dan saya minta para ibu bisa terus membantu pemerintah melalui PKK dan program-progamny,” ujarnya.

Dia menyebut Kabupaten OKI telah berkontribusi dala penurunan stunting di Sumsel, oleh karena itu dirinya mengucapkan terimakasih atas prestasi tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Cahya Maju, Zaifikri Iliyas, mengharapkan kehadiran Gubernur Sumsel bise menjawab sejumlah keinginan masyarakat desa setempat.

“Kami harap bantuan-bantuan dari Pak Gubernur bisa sampai ke desa kami, dan bisa membantu merampungkan pembangungan Musholla di desa kami. Alhamdulillah jalan kami sudah bagus dan terimakasih atas bantuannya Pak Guberur,” Ungkapnya