oleh

Jadi Tuan Rumah POPNAS XVI 2023, Gubernur Sumsel Sampaikan Apresiasi kepada Menpora Dito

SUMSELKITA.COM, Palembang – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Menpora Dito sehingga Palembang mampu melaksanakan kembali menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Tahun 2023 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC).

“Kami warga Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Menpora, Mendikbud yang telah bekerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Herman saat memberikan sambutannya pada opening ceremony POPNAS XVI 2023 di PSCC Palembang, Sumsel, Minggu (27/8) malam.

Herman juga sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga terlaksananya POPNAS XVI 2023.

“Ini semua tentu terlaksana atas kerjasama semua pihak khususnya para pelajar se Indonesia pada umumnya dan pelajar-pelajar di Sumatera Selatan untuk dapat mengikuti pertandingan bergengsi ini,” paparnya.

“Semoga kami bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam memandu para tamu mulai dari kehadiran, pelaksanaan, penutupan dan kepulangan masing-masing,” imbuhnya.

Gubernur Sumsel ini juga berpesan kepada para peserta para pelajar untuk semangat bertanding menampilkan yang terbaik dengan tetap menjunjung sportivitas

“Terima kasih dan bangga kepada semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan ini. Kepada para atlet terus berjuang untuk menang tapi tetap jaga sportivitas,” pungkas Herman. (ben)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed