oleh

Bank Sumsel Babel Siap Jadi Tuan Rumah, Palembang Sambut Proliga 2024

SUMSELKITA.COM,Palembang – Proliga 2024 kembali berlangsung di Kota Palembang. Palembang sebagai tuan rumah sudah siap menyambut kehadiran gelaran bergengsi yang akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 12 Mei 2024.

Palembang Sport and Convention Center (PSCC) akan menjadi tempat di mana aksi-aksi penuh semangat akan berlangsung. Hal tersebut tentunya sangat di nantikan oleh pecinta olahraga Voli Indonesia.

“Sebagai Tuan rumah pada putaran pertama proliga 2024 di Palembang, Kami berkomitmen untuk menyelenggarakan acara yang meriah dan mendukung perkembangan olahraga voli di Indonesia,” ujar Dody Wahyudi, Ketua Panitia Penyelenggaraan Proliga 2024 putaran pertama Palembang.

Peserta Proliga 2024 terdiri dari Tim putra yang sudah dipastikan bakal terdiri dari Jakarta LavAni Allo Bank Electric, serta Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN, Jakarta Pertamina Pertamax, Palembang Bank Sumsel Babel, Kudus Sukun Badak, dan Jakarta Garuda Jaya.

Sementara itu, Tim putri akan diikuti tujuh tim, yakni juara bertahan Bandung bjb Tandamata, serta Jakarta Popsivo Polwan, Jakarta Pertamina Enduro, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Jakarta BIN, Jakarta Electric PLN, dan pendatang baru Jakarta Livin’ Mandiri

Proliga 2024 di Palembang akan hadir dengan pertandingan-pertandingan adrenalien, diharapkan menjadi medan pertarungan epik bagi seluruh tim juara voli di Indonesia dan menjadi saksi dari aksi terbaik para atlet voli elit Tanah Air.

Tidak hanya itu, pada gelaran 9 – 12 Mei 2024 tersebut Bank Sumsel Babel akan menyiapkan banyak hadiah menarik untuk pembukaan rekening Bank Sumsel Babel selama acara berlangsung serta promo spesial bagi pengguna Qris Bank Sumsel Babel yang bekerjasama dengan para UMKM binaan Bank Sumsel Babel.