oleh

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Ajak Perkuat Sinergi untuk Kenyamanan Warga Palembang

SUMSELKITA.COM, Palembang – Kodim 0418/Palembang akhirnya memiliki kantor baru yang lebih representatif.

Makodim 0418/Palembang yang baru ini diresmikan langsung oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir SSos Msi di Makodim Jalan Residen Abdul Rozak Sekojo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi mengatakan, dengan diresmikannya Kantor Makodim 0418/Palembang yang baru ini diharapkan dapat memperkuat sinergi, kerjasama, kolaborasi, dan memberikan rasa kenyamanan untuk warga palembang.

“Kantor Kodim yang baru ini tempatnya cukup strategis, berada di pusat kota Palembang. Pemkot Palembang sendiri berkomitmen untuk memberikan bantuan kendaraan. Karena sudah cukup lama dinantikan untuk operasional akan dilakukan penambahan,” kata Dewa.

Sementara Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Muhammad Thohir SSos MM mengungkapkan, kantor Makodim 0418 yang baru ini letaknya cukup strategis.

Sehingga akan mempermudah dalam berkoordinasi.

“Kantor Makodim 0418/Palembang ini salah satu kebanggaan kita sebagai warga kota Palembang dan harus sama-sama kita jaga supaya menjadi aset bersama yang bisa digunakan dalam rangka membantu pemerintah daerah, membantu TNI dalam meningkatkan pelayanan kepada rakyat,” paparnya.

Thohir menambahkan, selama ini TNI memang sudah mempunyai keinginan untuk membangun kantor Makodim 0418 yang baru.

“Tapi memang kita melihat dulu kemampuan anggaran. Alhamdulillah, sekarang sudah terlaksana,” tukasnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed