oleh

Tim Voli Bank Sumsel Babel Berhasil Rebut Posisi Ke 2

SUMSELKITA.COM – Tim bola voli kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan Bank Sumsel Babel berhasil raih kemenangan 1-3 (17-25, 23-25, 25-23, 21-25) atas lawannya Garuda Jaya dalam lanjutan Proliga di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Minggu (23/6/2024).

Menggunakan jersey biru-biru Muhammad dan kawan-kawan mengakhiri pertandingan terakhir putaran kedua di posisi ke 2 klasemen dengan poin 24.

Pada laga ini, Bank Sumsel Babel lebih banyak menurunkan pemain-pemain lokal. “Saya memang mencoba pemain lokal. Karena sudah tidak berpengaruh lagi,” kata pelatih Bank Sumsel Babel, Iwan Dedi Setiawan usai laga.

Menurut pelatih yang biasa dipanggil Giso itu, karena sudah tidak berpengaruh lagi, dia ingin memberi kesempatan kepada semua pemain bermain. “Ini kesempatan untuk mencoba pemain,” tuturnya.

Sementara itu, pelatih Garuda Jaya, Li Qiujiang mengakui kalau tim asuhannya belum maksimal. “Masih perlu pembenahan,”katanya.

Sejak digelarnya Proliga musim ini, tim asuhan Li Qiujiang ini selalu kalah dengan skor 0-3. Meski begitu, tim yang disiapkan menuju kejuaraan Asia U-20 di Surabaya, 23-30 Juli 2024 mendatang, tetap berada di peringkat terbawah alias ketujuh klasemen putra dan secara otomatis membuat tim ini tidak lolos final four.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed