oleh

Heri Martadinata – Wahab Nawawi Silaturahmi Bersama Warga OKU Selatan

SUMSELKITA.COM,OKU Selatan – Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Heri Martadinata, beserta pasangan Wahab Nawawi sebagai calon Wakil Bupati, menggelar acara silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Waruk Ranau Selatan, OKU Selatan.

Acara yang berlangsung Minggu (21/7/2024) dihadiri sejumlah tokoh pemangku adat dan warga setempat.

Sekitar 2 ribu warga ini berinteraksi bersama Heri Martadinata dan Wahab Nawawi.

Komunikasi langsung tersebut melibatkan warga bertukar pikiran dan saling bersilaturahmi.

Mereka menekankan pentingnya menjaga komunikasi baik antara pemimpin dan rakyat dalam upaya memajukan daerah OKU Selatan.

Turut hadir dalam acara tersebut Popo Ali, Calon Wakil Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) sekaligus Perwakilan Keluarga Besar Heri Martadinata.

Popo Ali menyampaikan dukungannya kepada Heri Martadinata dan Wahab Nawawi untuk menggandeng semua elemen untuk bersatu demi kemajuan daerah.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif pasangan ini dalam membangun kesatuan dan kerjasama di antara kita semua. Mari kita bersama-sama mendukung mereka untuk mewujudkan visi pembangunan OKU Selatan yang lebih baik,” ujar Popo Ali dalam sambutannya.

Heri Martadinata dan Wahab Nawawi dalam kesempatan itu juga menegaskan komitmennya untuk menjaga silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat dalam setiap langkah pembangunan yang akan mereka lakukan.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan semangat dan antusiasme tinggi dari masyarakat yang hadir.

Semua pihak sepakat mendukung pasangan Heri Martadinata dan Wahab Nawawi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan pada Novemver 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed