oleh

Membanggakan, Wong Palembang Jadi Pembawa Acara Hari Kemerdekaan di Ibukota Nusantara

SUMSELKITA.COM,Palembang – Momen peringatan hari kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal.17 Agustus tentunya merupakan momen istimewa bagi rakyat Indonesia. Apalagi bagi wong kito wong Palembang yakni M Anggi Dwijaya M.I.Kom yang saat ini merupakan News Presenter TVRI Nasioanal.

Karena apa, tepat di momen hari kemerdekaan yang dirayakan di Ibukota Nusantara, akrab dipanggil Anggi.DJ , pria kelahiran Palembang, 27 Agustus 1992 ini dipercaya menjadi petugas pembawa acara Kesenian menjelang Upacara Penurunan Bendera 17 Agt 2024 Ibu Kota Nusantara.

“Seneng banget tahun ini bisa dapat ambil bagian pada Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 dan bertugas Sebagai MC Penurunan bendera sang merah putih langsung dari Ibu Kota Nusantara. Pertama kalinya dalam sejaran bangsa indonesia Melaksanakan Upacara Di Ibu Kota Nusantara,”kata Anggi kepada Berita Sumatera, Jumat (16/07/2024).

Masih katanya lagi, selain rasa Bangga, Kesempatan ini sangat istimewa bagi saya karena mendapatkan kepercayaan langsung dari Sekretariat Presiden untuk menjadi salah satu Pembawa Acara di Upacara Bendera 17 Agustus 2024.

Diakuinya, jelang acara pertama kali yang digelar di ibukota Nusantara ini tentu ada rasa deg deg-an dan antusias banget menjelang pelaksanaan upacara. Jelang acara, diakuinya juga banyak bersiapan di lakukan diantaranya, Latihan Fisik Olahraga dan Olah Vocal sebagai modal nanti untuk tampil Prima.

Masih katanya lagi, sejak 12 Agustus 2024 lalu pukul 17.00 ,anggi sudah bertolak dari jakarta, tiba di Balikpapan 20.00 lalu langsung menuju IKN Nusantara untuk mengikuti rangkaian Latihan Gladih Acara bersama dengan Protokol Istana Kepresidenan dan sejumlah pengisi acara lainya

“Harapan saya dapat memberikan penampilan yang maksimal dan pelaksanaan upacara yang di gelar di Istana Presiden di IKN, Kaltim. dapat terselenggara dengan lancar, hikmay dan sukses. Mohon didoakan untuk seluruh masyarakat indonesia agar semuanya berjalan dengan aman dan lancar,”harapnya. Semoga lancar acaranya n sukses terus ya adinda.

Nama Lengkap : M. Anggi Dwijaya., M.I.Kom
Nama Panggilan : Anggi Dj
TTL : Palembang, 27 Agt 1992
Pekerjaan : News Presenter TVRI Nasional
Tugas : Pembawa Acara Kesenian Menjelang Upacara Penurunan Bendera 17 Agt 2024 Ibu Kota Nusantara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed