oleh

Minum Jamu dan Istirahat Cukup Jadi Modal SELFI Sebelum Cek Kesehatan

SUMSELKITA.COM,Palembang – Pada hari kedua Pemeriksaan Kesehatan bagi peserta yang mengikuti Pilkada 2024 serentak di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Terlihat beberapa Paslon dari Bakal Calon Walikota, Bupati bahkan Gubernur yang di dampingi wakil mereka hadir sejak pukul 07.00 WIB di Rumah Sakit Moh. Hoesin Palembang, Kamis (29/8/2024).

Salah satu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono dan Alfi N Rustam terlihat juga mengikuti tes kesehatan hari ini sesuai jadwal yang mereka terima dari KPU.

Bacalon Wabub Banyuasin Alfi mengatakan dirinya bersama dengan Pakde Slamet telah melakukan istirahat yang cukup dan juga berpuasa sejak malam hari sebelum pemeriksaan kesehatan

“Selain itu juga Saya rumus lainya saya minum jamu untuk menjaga kesehatan,” kata dia.

Sementara itu, Ketua KPU Sumsel Andika menjelaskan pada hari ini terdapat sebanyak 8 Paslon dari 7 Calon Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati serta 1 Gubernur dan Wakil .Wakil Gubernur Edy Santana Putra bersama Rizky Aprilia.

“Semua proses pemeriksaan kami serahkan kepada Tim RSMH,” ujarnya.

Sedangkan Dirut Medik dan Keperawatan RSMH Palembang, Paryanto, SpOG, Mars menambahkan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan akan dilakukan pagi ini dan kemungkinan selesai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB.

“Masing – masing Calon proses pemeriksaanya sama, tapi yang membedakan faktor pada diri masing – masing mungkin ada yang bisa selesai lebih cepat mungkin jika akan membutuhkan waktu,” jelasnya.