oleh

Kesal Istrinya Digoda, Pria di Musi Rawas Tikam Tetangganya

-Musi Rawas-171 views

 283 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Musi Rawas – Dedi Irama (36 tahun), Pria di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, tewas setelah ditikam Yos Ariansyah (21 tahun). Alasannya, pelaku cemburu dan dendam karena korban sering menggoda istrinya.ADVERTISEMENTKapolres Mura, AKBP Efrannedy, melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan, mengatakan kasus pembunuhan itu terjadi di SP III Desa Petrans Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Minggu (28/3) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Bermula dari pelaku yang mencoba menghadang laju sepeda motor korban,” katanya, Senin (39/3).Akan tetapi, kata Alex, saat itu korban tak mau berhenti sehingga pelaku melemparkan sebuah balok kayu yang mengenai punggung korban hingga membuatnya terjatuh.

“Melihat korban jatuh pelaku langsung mendekat dan menikamkan pisau ke dada korban sebanyak 2 kali,” katanya.

Meski begitu, korban masih mampu berdiri dan merebut pisau milik pelaku dan membuangnya ke semak belukar. Selanjutnya, korban berhasil melarikan diri dengan menaiki sepeda motornya.Sekitar 300 meter dari lokasi, korban kembali terjatuh akibat luka yang dideritanya. Sementara pelaku langsung kabur.

“Korban akhirnya meninggal dunia saat akan dibawa warga ke rumah sakit,” katanya.

Setelah menerima laporan, tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas menangkap pelaku yang saat itu tengah berada di Puskesmas Muara Kelingi untuk berobat.Dimana hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku cemburu dan marah terhadap korban yang sering menggoda istrinya.

“Pelaku ini mendapatkan laporan dari istrinya jika korban sering menggoda. Hal itulah yang menyulut emosinya,” katanya.

Sumber Urban Id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed