oleh

Penggiat Media Sosial di Palembang Berbagi Berkah Ramadhan

-Palembang-126 views

 213 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Saat ini dalam suasana pandemi COVID-19, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan untuk bertahan hidup. Di momen Ramadhan yang berkah ini, penggiat media sosial di Palembang berinisiatif mengumpulkan dana dan donasi untuk masyarakat yang membutuhkan.

Founder @palembangkulukilir, Kerrick herlianto selaku inisiator kegiatan berbagi sahur on the road mengatakan kegiatan ini sudah berjalan tahun ke dua. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dengan berbagi makan sahur.

“Kami berinisiatif mengumpulkan dana secara swadaya untuk membeli makanan sahur, kemudian berinisiatif mempublish kegiatan ini di instagram @palembangkulukilir ternyata banyak respon dari followers yang ingin berdonasi jadi sangat membantu,” katanya, Selasa (27/4).

Kerrick bilang, untuk tahun sebelumnya terkumpul sekitar Rp juta hasil donasi dan sudah dibagikan setiap minggunya. Untuk tahun ini baru terkumpul Rp 3 juta yang sebagian sudah disalurkan kepada yang membutuhkan.

Adapun yang terlibat membagikannya tim dari instagram @Palembangkulukilir dibantu kawan kawan @thecukit yang merupakan alah satu penyedia jasa open trip di Palembang.

“Kami juga mengajak dan berharap teman-teman lain bisa ikut andil dengan menyalurkan donasi ke No rekening BCA 0213712630 atas nama Kerrick Herlianto, konfirmasi donasi ke 089635190946,

” katanya.Tim berbagi sahur on the road siap bergerak setiap hari untuk menyalurkan bantuan dengan menyasar banyak tukang becak,Gojek, pemulung, satpam. “Kami mulai dari pukul 02.00 WIB, rute dari kawasan Bukit, KM 9, Kenten, Veteran, Jendral Sudirman, Atmo, Plaju, Jakabaring, Kertapati, Kapten A rivai,” katanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed