oleh

Wawako Palembang Soroti Penyebab Jalan KH. Wahid Hasyim Berlobang

SUMSELKIRTA.COM, Palembang – Usai melakukan evaluasi Jalan KH. Wahid Hasyim Lorong Syailendra Kecamatan Sebrang Ulu Satu, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda merambat ke Jalan KH. Balqi (Banten).

Dalam evaluasi tersebut, Wakil Walikota Palembang dua periode ini, mensoroti saluran air yang kecil dan tertutupi. Manjadikan alasan kuat penyebab air meluap hingga mengakibatkan jalan berlobang.

” Walaupun kita perbaiki jalan sepuluh kali pun kalo tidak ada saluran maka kondisinya seperti ini ( jalan rusak),” kata Fitri usai evaluasi Jalan Banten. Minggu, 2 Mei 2021.

Dari hasil evaluasi Jalan KH. Balqi, mulai memberikan titik terang bagi masyarakat Banten khususnya pengguna jalan. Pemerintah Kota Palembang tidak main-main akan menganggarkan 1 Miliyar Rupiah untuk perbaikan jalan serta saluran air. Dan akan di garap pada bulan Juli 2021.

” Jadi dalam waktu dekat mungkin pelaksanaan bulan Juli, PU PR akan melaksanakan kegiatan rutin termasuk perbaikan saluran dan menutup jalan-jalan berlobang,”

” Ditahun ini di Bulan Tujuh nanti Insya Allah kita anggarkan satu Miliyar untuk jalan sepanjang 700 Meter.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed