oleh

Pantau Harga dan Kesediaan Bahan Pokok, Bupati Lahat Himbau Pedagang Taat Prokes Kesehatan

SUMSELKITA.COM, LAHAT – Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Bupati Lahat Cik Ujang, SH bersama Jajaranya lakukan Sidak Pasar Tradisional di Kecamatan Lahat dalam rangka memantau harga dan kesediaan bahan pokok dan bahan penting (Bapokting). Rabu (05/05).

Terpantau di lokasi Bupati Lahat yang didampingi Ketua DPRD Lahat, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kepala Dinas Perdagangan Lahat, perwakIlan Forkompinda Lahat, beserta jajaran OPD di lingkup Pemkab Lahat, berkeliling memantau persediaan bahan pokok di dua Pasar Tradisional, yaitu Pasar PTM Squer dan Pasar Lematang Kota Lahat.

Disela – sela pantauanya Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyapa dan bertanya kepada para Pedagang dengan adakah kenaikan bahan- bahan pokok jelang hari raya Idul Fitri pada tahun ini srmbari memberikan Masker kepada para Pedagang dan Masyarakat yang tengah berbelanja.

Menurut Cik Ujang, SH saat diminta keterangan, ia menyampaikan Persediaan bahan pokok tersedia dan untuk harga- harga bahan pokok bisa dikatakan stabil, walaupun ada harga yang naik namun tidak melonjak tinggi sekitar naik Dua Ribu Rupiah sampai Tiga Ribu Rupiah.

“Saya selaku Bupati menghimbau kepada seluruh Pedagang dan Masyarakat yang berbelanja kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri, agar selalu menaati prokes kesehatan selalu menggunakan Masker didalam mejalankan aktivitas diluar rumah, guna memutus mata rantai Civid- 19 di Bumi Seganti Setungguan yang kita cintai ini,” pintanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed