oleh

Pemkot Palembang Mulai Restorasi Sekanak Lambidaro Tahap Kedua

-Palembang-134 views

 234 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Wali Kota Palembang Harnojoyo melakukan Groundbreaking proyek restorasi Sungai Sekanak Lambidaro tahap kedua di halaman Kantor Pemasaran Perumnas 26 Ilir Kota Palembang, Rabu 5 Mei 2021.

Dalam sambutannya, Harnojoyo mengatakan, proyek restorasi Sungai Sekanak Lambidaro sepanjang 11 kilometer ini sudah selesai dibangun tahap pertama sepanjang 1 kilometer dan groundbreaking ini untuk menandai pembangunan tahap kedua.

“Setelah selesai pembagunan tahap pertama tahun lalu sepanjang 1 kilometer, kita lanjut lagi dan mudah-mudahan lancar, agar target selesai di tahun 2023 tercapai dan tahun 2024 sudah bisa digunakan untuk sarana transportasi, pengendali banjir, dan juga destinasi wisata” tambahnya.

Ia juga mengharapkan, agar seluruh masyarakat Kota Palembang turut membantu menyukseskan proyek restorasi Sungai Sekanak Lambidaro dengan tidak membuang sampah ke sungai dan selalu menjaga kebersihan sungai.

Sementara itu Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Sumatera (BBWSS) VIII Birendrajana mengatakan, anggaran tahun ini sebesar 38 miliar rupiah dari total anggaran sekitar 380 miliar rupiah.

“Anggaran 38 miliar rupiah tahun ini dari total anggaran keseluruhan 380 miliar rupiah dan rencananya tahun ini pembangunan dikerjakan sepanjang 500 meter” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed