oleh

Sambut Hari Jadi, Kantor Wali Kota Palembang Bersolek

SUMSELKITA.COM, Palembang – Pemerintah Kota Palembang merenovasi kantor wali kota menjelang Hari Jadi ke-1338 kota ini 17 Juni mendatang. 

Kepala Bagian Umum Setda Kota Palembang, Yusfa Apriani, mengatakan renovasi berupa pengecatan ulang, pembersihan benda/dokumen yang tak lagi terpakai serta mempercantik dengan ornamen khas Palembang.

“Pengecatan ulang dan sejumlah renovasi ini agar ada suasana baru, terlebih menjelang Hari Jadi Palembang pada 17 Juni mendatang,” kata Yusfa, Selasa (19!5/2021). 

Selain itu, sejumlah pohon di halaman dalam kantor wali kota juga dipangkas. Beberapa bulan sebelumnya, area kolam air mancur juga ditambahkan ikon Jembatan Ampera didasar kolam. 

“Kita harapkan, suasana baru ini bisa berpengaruh dan meningkatkan semangat para pegawai di lingkungan Pemkot Palembang dalam bekerja, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Yusfa. 

Ia menambahkan, kendati direnovasi, ciri khas kantor wali kota sebagai gedung ledeng di masa pemerintahan Belanda tidak akan berubah sedikit pun. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed