oleh

Wakil Walikota mengunjungi UPTD Kependudukan dan Catatan Sipil Zona II

-Palembang-130 views

 125 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,Palembang – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi salah satu dari 9 Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Palembang, yakni di Zona II bertempat di Jalan Ki Marogan Kelurahan Kemang Agung, yang melayani masyarakat Kecamatan Sebrang Ulu Satu dan Kecamatan Kertapati. Rabu (2/6).

Dalam kunjungannya tepat pukul 08:00, tiba dengan kendaraan dinas Fitri bernomor Polisi BG 2 A, disambut oleh Kepala UPTD Dukcapil Zona II Palembang dan masyarakat yang tengah mengurus administrasi dokumen penduduk mereka ikut menyambut kedatangan Wakil Walikota Palembang dua periode ini.

Kunjungan orang nomor dua di Kota tertua Indonesia ini bertujuan, selain melihat proses pada pelayanan juga melihat animo masyarakat yang memanfaatkan UPTD Dukcapil Zona II Palembang.

” Kita harapkan pelayanan Dukcapil Zona II ini betul-betul masyarakat bisa memanfaatkannya,” kata Fitri diselah kunjungannya di UPTD Dukcapil Zona dua Jalan Ki Marogan sebelah Pegadaian Kertapati.

Tak hanya itu, dengan adanya sembilan zona Dukcapil, Fitri menginginkan masyarakat tau dan tidak kesulitan lagi dalam mengurus dokumen kependudukan mereka.

” Saya berharap kedepannya makin banyak pelayanan yang sifatnya jemput bola agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed