oleh

Enam Orang Ditahan Saat Kampung Narkoba Palembang Digrebek Lagi

SUMSELKITACOM, Palembang – Tim Gabungan Kepolisian kembali menggerebek kampung narkoba Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Sabu dan enam orang terduga pelaku diamankan.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi mengatakan penggerebekan  di kawasan Tangga Buntung, Gandus, Palembang yang kerap disebut sebagai kampung narkoba digelar Senin (20/6) sekitar pukul 07.30 WIB.

“Benar, ada lima lorong yang kita gerebek, dan berhasil mengamankan enam orang serta barang bukti sabu, sajam, bong, dan barang bukti lainnya,” jelas Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi kepada wartawan, Minggu (20/6)

Dia menyebut, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap keenam terduga pelaku.

“Untuk enam orang terduga pelaku yang kita amankan statusnya masih dalam pengembangan, begitu juga dengan jumlah batang bukti,” jelasnya.

Penggerebekan sendiri, kata dia, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di kawasan yang sebelumnya pernah digrebek tersebut kembali marak peredaran narkoba.

“Setelah kita gerebek beberapa waktu lalu, informasi dari masyarakat aktivitas peredaran narkoba di sana kembali merebak,” ujarnya.

Andi menyebutkan, ada lima lorong yang di kawasan tersebut yang dilakukan penggerebekan. Adapun identitas keenam terduga pelaku yang diamankan yakni, HA (37), ID (38), MJ (23), RH (47), AJ (18) dan MS (17).

“Lokasi penggerebekan masih yang lama yaitu Lorong Cek Latah, Lorong Segayam, Lorong Sepakat, Lorong Manggis, dan Lorong Cemara. Keenamnya semua sudah kita amankan dan apabila terbukti bersalah akan kita proses sesuai hukum yang berlaku” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed