oleh

HD Lepas 30 Ton Oksigen Untuk Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Di Sumsel

SUMSELKITA.COM,Palembang – Upaya Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Sumatera Selatan terus dilakukan.

Untuk menjaga ketersediaan oksigen untuk pasien Covid-19 di Sumsel, Pagi ini, HD melepas sebanyak 30 Ton Liquid Oksigen yang diberikan kepada Rumah Sakit Rujukan Covid-19 yang ada di Sumatera Selatan di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin, (12/7/2021)

Kegiatan ini merupakan inisiasi dari Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof. Eko Indra Heri S, M.M yang bekerjasama dengan PT. OKI Pulp & Paper Mills melalui program CSR yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan oksigen bagi rumah sakit rujukan penanganan Covid-19.

Dikesempatan tersebut HD mengatakan bahwa Pemprov Sumsel juga sebelumnya telah menghimbau dan mengajak para koorporasi dan perorangan yang berkemampuan untuk peduli dan saling tolong menolong dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

HD juga merasa takjub atas inisiasi yang dilakukan oleh Kapolda Sumsel, menurutnya bantuan berupa oksigen merupakan hal yang tidak banyak terpikirkan oleh banyak orang.

“Ini merupakan hal yang membuat saya takjub, bantuan berupa oksigen merupakan insiatif Kapolda yang tidak banyak terpikirkan oleh kita. Tentunya dengan bantuan ini rumah sakit rujukan akan sangat terbantukan”, ungkap HD.

Tak lupa HD juga mengucapkan terimakasih terhadap dukungan dan kepedulian yang telah diberikan oleh Kapolda Sumsel dan PT. OKI Pulp & Paper Mills dalam rangka membantu pemerintah dalam menekan angka positif Covid-19 di Sumsel.

“Tentunya kita mengucapkan terimakasih atas inisiasi yang telah dilakukan. Harapannya semoga kerjasama ini dapat tetap berlanjut dan tidak berhenti disini saja”, tutup HD.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed