oleh

Wali Kota Palembang Lanjutkan Safari Subuh

SUMSELKITA.COM, Palembang – Safari subuh yang sebelumnya dilakukan Wali kota Palembang, kini kembali diaktifkan dengan mengajak pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang sempat terhenti dikarenakan pandemi yang melanda seluruh kota di Indonesia.
Hal ini disampaikan Harnojoyo usai melakukan sholat subuh mengataka “Safari subuh saat ini, sudah diperbolehkan dengan kegiatan ibadah di Masjid kapasitas 25 persen. Dengan dasar itu saya sudah melakukan lagi kegiatan safari subuh,” ujarnya, usai melakukan kegiatan safari subuh di Masjid Nur-Aidy Kecamatan Sako Palembang, Senin (23/8/21).
Dengan masih mengenakan baju Koko dan bersarung, usai melaksanakan safari Subuh, Harnojoyo menyambangi setiap warga yang ditemuinya dijalanan, terlebih warga yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 saat ini.
“Safari Subuh ini berlanjutan, namun tidak di jadwalkan, Alhamdulilah bisa ketemu dengan masyarakat dan bisa mendengar keluh kesah mereka. Kalau kemarinkan saat PPKM ataupun PSBB dianjurkan ibadah di rumah,” bebernya.
Disampaikannya juga, bahwa Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Kota Palembang juga tak lantas membuat program safari subuh untuk berhenti. Lebih lanjut dikatakannya, program safari subuh yang saat ini kembali dijalankan juga dimanfaatkanya dalam mensosialisasikan tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan dalam kehidupan.
“Dengan melakukan kegiatan Safari Subuh ini juga, kami manfaatkan untuk mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan kepada masyarakat” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed