oleh

Target Juara, KONI Palembang Persiapan Keberangkatan Atlet di Porprov OKUS

SUMSELKITA.COM, Palembang – KONI Kota Palembang terus melakukan persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) November mendatang di Kabupaten OKU Selatan.

Salah satunya persiapan pemberangkatan atlet dan official.

Hal ini dikemukakan Ketua KONI Kota Palembang, Anton Nurdin, usai beraudiensi dengan Wali Kota Palembang H Harnojoyo, di rumah dinas wali kota, Kamis (26/8/2021).

“Kita terus berkoordinasi untuk persiapkan keberangkatan atlet dan offisial ini. Mereka akan diberangkatkan tanggal 21 November. Saat ini kita sedang persiapan TC (Technikal Meeting) yang akan dimulai bulan September. Palembang mengikuti 37 cabor dan membawa 930 atlet dan offisial,” kata Anton.

Ia melanjutkan, pihaknya akan memastikan para atlet dan offisial yang diberangkatkan dalam keadaan sehat dan sudah divaksin Covid-19.

Ia melanjutkan, KONI Palembang menargetkan juara umum pada pada perhelatan kali ini.

Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo menjelaskan, bahwa selain persiapan dalam memberangkatkan atlet dan official pada Porprov 2021, pembahasan terkait SK Manager juga dibahas dalam pengawalan para Atlet pada masing-masing cabor.

“Ini tinggal dievaluasi. Karena untuk persiapan-persiapan itu harus dilaksanakan sekarang,” ujar Harnojoyo.

Ia mengatakan Pemkot Palembang terus mendukung para atlet yang berlaga di Porprov.

“Anggarannya sudah ada terkait dengan keberangkatan atlet dan offisial.”

“Kita berharap para atlet terus semangat, bekerja keras dan memberikan prestasi terbaik bagi Kota Palembang. Sesuai dengan semboyan mereka tadi, yaitu Palembang Galak, Palembang Pacak, Palembang Juara,” kata Harnojoyo. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed