oleh

Pemkot Palembang Terima Bantuan CSR dari Bank Mandiri dan PT Propan

SUMSELKITA.COM, Palembang – Pemerintah Kota Palembang menerima bantuan dari CSR PT Bank Mandiri dan PT Propan Raya. Bantuan itu diterima langsung Wali Kota Palembang Harnojoyo, di rumah dinasnya, Kamis (2/9/2021).

Bantuan dari PT Bank Mandiri adalah untuk pengembangan Usaha Sub Sektor Ekonomi Kreatif Kota Palembang. Adapun bantuan dari PT Propan Raya dalam Pengembangan Destinasi Wisata Kampung Air dan Bungalow Pulau Kemaro.

Pengembangan ekonomi kreatif merupakan salah satu upaya Pemkot Palembang menumbuhkan sektor perekonomian di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan ini. Apalagi, Palembang memang terkenal dengan kulinernya.

Kampung air di Sungai Musi, dan juga Pulau Kemaro salah satu prioritas pembangunan Pemkot Palembang menambah destinasi wisata baru.

Wali Kota Palembang, Harnojoyo mengapresiasi bantuan dari kedua perusahaan itu.

“Ini bisa membantu pemerintah mempercepat program pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Palembang,” ujar Harnojoyo.

Ia menambahkan, Pemkot Palembang mengucapkan terima kasih kepada PT Propan dan kepada Bank Mandiri yang telah perduli kepada pengusaha kuliner dan juga kepada masyarakat di kampung air. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed