oleh

Mayat Perempuan Di Temukan Dalam Keadaan Lebam-Terikat Di Pagar Alam

SUMSELKITA.COM,PAGAR ALAM –  Warga Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita penuh luka lebam di dalam karung. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan di lokasi terbungkus karung dengan posisi kaki tangan terikat tali.

“Iya benar, mayat seorang (wanita) ditemukan dalam sebuah karung di semak-semak,” kata Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono kepada detikcom, Minggu (17/10/2021)

Mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan dan membuat geger warga. Dia ditemukan semak-semak Simpang Petani, Kelurahan Beringin Jaya, Pagar Alam sekitar pukul 10.00 WIB, pagi tadi.

“Identitas korban sejauh ini belum bisa teridentifikasi karena tangannya sudah lebam dan mukanya sudah bentuk tengkorak,” kata Arif.

Polisi menduga, mayat tersebut meninggal sudah lebih dari 1 minggu. Namun,polisi belum bisa memastikan sudah berapa lama mayat tersebut berada di TKP.

“Dugaan kita korban meninggalnya sudah lebih dari 10 hari, tapi kita belum tahu posisi di semak itu sudah berapa lama,” kantanya.

Menurutnya, korban diduga dianiaya terlebih dahulu sebelum meninggal dunia. Dugaan mayat itu menjadi korban kekerasan diperkuat dengan adanya luka robek akibat benda tajam di bagian perut korban yang sudah membusuk, serta adanya ikatan tali di bagian kaki dan tangan korban.

“Iya, diduga korban kekerasan karena saat ditemukan posisi tangan dan kaki terikat dan ada luka robek di bagian perut diduga akibat benda tajam,” terangnya.

“Mayatnya saat ini masih di RS Besemah (Pagar Alam) rencananya mau di autopsi di RS Bhayangkara (Palembang). Penyebab dan identitas korban masih kita selidiki,” jelas Arif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed