oleh

Wagub Mawardi Yahya Inginkan FKPPI Dukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Mawardi Yahya mengatakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) merupakan bagian penting dalam pengembangan organisasi, terutama untuk melakukan kaderisasi, agar organisasi dapat bergerak secara dinamis.

“Pemprov Sumsel mengapresiasi dilaksanakannya Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (KB FKPPI) Sumatera Selatan tahun 2021 pada hari ini. Kita berharap melalui Rapimda PB FKPPI ini akan dapat menjadikan organisasi ini lebih,” tegasnya saat membuka Rapimda KB FKPPI Sumsel tahun 2021 yang digelar di Aula Gajah Mada, Pomdam II Sriwijaya Jl Merdeka Palembang, Kamis (16/12).

Mawardi mengharapkan melalui Rapimda tersebut, FKPPI dapat melakukan upaya konsolidasi dan restrukturisasi organisasi untuk memastikan konsistensi komitmen dari PB FKPPI Sumatera Selatan dalam upaya mendukung majunya pembangun daerah. Terutama dalam mengedukasi masyarakat mewujudkan Sumsel Mandiri Pangan. Dimana masyarakat diajak untuk menjadi penghasil komuditi dan bukan lagi sebagai pembeli utamanya bahan pangan dengan memanfaatkan lahan pekarangan rumah

“Saya berharap apa yang menjadi agenda rapat pimpinan daerah ini membuahkan keputusan terbaik dan juga berdampak bagi majunya pembangunan di Sumsel termasuk dalam hal Suksesnya Sumsel Mandiri Pangan,” pungkasnya.

Sementara ketua PD VI FKPPI Provinsi Sumsel Dr. H. Nasrun Umar S.H., M.H mengatakan, FKPPI lahir dari nilai patriotisme dan nasionalisme tinggi dengan pengabdian untuk bangsa dan negara indonesia terkhusus di wilayah Provinsi Sumsel .

Menurutnya, dilaksanakannya rapimda ini sekaligus menjadi refleksi dan evaluasi perjalanan FKPPI selama menjadi organisasi kemasyarakatan yang dinaungi tni-polri dengan tetap mandiri, handal, sekaligus berperan aktif dalam penanganan covid-19.

“Kita patut bersyukur selama 43 tahun berjuang bersama, akhirnya kita mampu menjadikan FKPPI sebagai organisasi yang solid dan mandiri seperti yang kita cita-citakan bersama,” tuturnya.
Dikatakannya, dalam menjalankan roda organisasi butuh komitmen dalam menjaga kebersamaan untuk Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh serta khususnya Sumsel maju untuk semua.

Hadir pula dalam ksempatan yang sama Ketua Dewan Penasehat PD VI FKPPI Provinsi Sumsel H. Syahrial Oesman, Danpomdam II Sriwijaya Kolonel Cpm Bayu Aji Widodo, S.H., M.I.P. *

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed