oleh

Usai Apel Siaga Banjir Harnojoyo Pantau Pelayanan di Disdukcapil

-Palembang-204 views

 416 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang sudah kembali normal pasca kebakaran ruang server sebulan lalu.

Petugas di Dinas itu juga terus bekerja keras mengoptimalkan pelayanan masyarakat yang sempat terhambat.

Hal ini sesuai harapan Wali Kota Palembang H Harnojoyo.

“Ya. Kita memang menginginkan pelayanan masyarakat di Disdukcapil ini segera berjalan. Sekarang alhamdulillah, seperti yang kita lihat, pelayanan sudah normal,” ujar Harnojoyo, saat meninjau pelayanan di Disdukcapil Palembang, Selasa (28/12/2021).

Di kesempatan kunjungan itu, Harnojoyo, yang didampingi Kepala Disdukcapil Palembang Dewi Isnaini, dan Kepala OPD lainnya, juga berdialog dengan warga yang lagi menunggu pelayanan. Harnojoyo juga mengunjungi beberapa meja pelayanan administrasi kependudukan.

“Untuk proses pelayanan di sini (red) juga alhamdulillah tidak terlalu lama. Dan pastinya kita berharap kepada warga masyarakat untuk bersabar dalam proses kepengurusan data serta terus mengikuti prosedur yang ada. Pelayanan ini gratis tidak dipungut biaya, jadi jangan melalui calo,” ujar Harnojoyo. (*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed