oleh

Harga Kaos Kaki Rayyanza Malik Ahmad Rp.3.4 Juta, Netizen : Gaji Sebulan.

SUMSELKITA.COM – Rayyanza Malik Ahmad adalah putra kedua dari pasangan selebriti tanah air terkenal dengan kesuksesan saat ini yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak netizen yang merasa iri dengan adik dari Rafathar tersebut, saat lahir ke dunia ini dianugerahi keberkahan lantaran kesuksesan dari kedua orang tuanya.

Kali ini foto Rayyaanza tengah tidur membuat publik jagat maya menjadi heboh, pasalnya bayi yang belum genap berumur dua bulan ini memakai kaos kaki dengan harga Rp.3,4 juta.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Dalam unggahan foto tersebut Rayyanza didampingi oleh Rossa yang tengah tertidur pulas sambil mengenakan kaos kaki brand ternama dan terkenal mahal.

“#RayyanzaMalikAhmad wearing #Hermes ‘Passe-Passe Weekly Baby Socks’ from hermes.com $240 / 3.400.000 IDR,” tulis akun @fashion_nagitaslavina.

Foto kaos kaki yang dipakai Rayyanza tersebut membuat netizen berkomentar. Bahkan banyak warga et membandingkan harga kaos kaki tersebut dengan penghasilan mereka satu bulan.

“Gaji sebulan buat beli kaos kakeeeeee,” tulis lisha_pramana.

“UMR kalah sama kaos kaki bayi,” tulis arisanisqiar.

“Kaos kaki kendorku menangis,” tulis sandrina.xx. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed