oleh

Pasca Subuh Berjamaah, Nenek Tukang Urut Ini didatangi Harnojoyo

 414 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Pasca melaksanakan subuh berjamaah di Mushola Al Ikhlas Perumahan Pondok Palem Indah Talang Kelapa Palembang pada Kamis, (06/01/22) Harnojoyo kembali membagikan sembako rutin untuk warga miskin dan anak yatim yang ada di sekitar masjid.

Nenek Arabiyah, merupakan salah satu penerima sembako yang berkesempatan didatangi langsung ke rumah oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo.

“Terimakasih Pak Wali. Saya tidak menyangka Pak Wali mau datang ke rumah kami yang kecil ini. Semoga Bapak dan seluruhnya sehat selalu murah rezeki,” tutur Nenek Arabiyah dengan mata berkaca-kaca.

Bekerja sembari mengasuh seorang anak yang kini yatim piatu, nenek Arabiyah menumpukan hidupnya pada mata pencaharian utama sebagai tukang urut.

“Hasilnya tidak menentu Pak. Tapi alhamdulillah paling tidak kami masih bisa makan setiap hari,” tuturnya lagi.

Sebagai bentuk upaya penanganan konkret permasalahan warga, Harnojoyo mengungkapkan akan segera membentuk tim dalam setiap lokus wilayah sehingga warga yang membutuhkan bantuan dapat menerima sembako secara rutin.

“Sedang kami garap programnya. Semoga dapat menjadi solusi tingkat sistem atas banyak keluhan warga terkait perekonomian terutama di masa pandemi ini,” kata Harno.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed