oleh

Hadiri Pemakaman, Harnojoyo: H Husni Peduli Pembangunan Palembang

 230 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Wali Kota Palembang H Harnojoyo menyatakan duka cita yang mendalam atas meninggalnya H Husni, mantan wali kota Palembang periode 1993-2003.

H Husni, ayah mertua Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, meninggal dunia pada Selasa (11/1/2022) pukul 05.47 WIB di usia 84 tahun.

“Saya secara pribadi, keluarga dan segenap jajaran Pemerintah Kota Palembang turut berduka cita atas meninggalnya bapak Husni, Wali Kota Palembang periode 1993-2003,” ujar Harnojoyo, usai menghadiri pemakaman di Gandus, Selasa (11/1/2022).

Harnojoyo sebelumnya berada di Jakarta. Mengetahui H Husni meninggal, Harnojoyo langsung bertolak ke Palembang. Dari Bandara SMB II, langsung menuju pemakaman di Gandus.

Menurut Harnojoyo, banyak kontribusi H Husni bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Palembang. H Husni juga kepala daerah yang mengalami transisi kekuasaan dari Orde Baru ke Orde reformasi, sehingga sarat pengalaman dalam memimpin daerah.

“Semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” demikian Harnojoyo.

“Atas nama keluarga, kami mohon dimaafkan jika semasa hidupnya Almarhum memiliki kesalahan ataupun kekhilafan yang kurang berkenan. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah, Aamiin,” bunyi cuitan Gubernur Sumsel Herman Deru dalam akun Instagramnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed