oleh

Tingkatkan Sinergi, Wakil Walikota Palembang Lakukan Silaturahmi dengan Kapolrestabes Palembang

 395 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda bersilaturahmi ke Kapolrestabes Palembang yang baru, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Rabu (12/1/2022).

Silahturahmi ini dilakukan salah satu upaya meningkatkan sinergitas Pemerintah Kota Palembang bersama Kepolisian.

“Ya, (silaturahmi, red) ini untuk menyukseskan Palembang EMAS Darussalam. Kita ucapkan selamat datang dan bertugas kepada Pak Ngajib, yang kemarin dilantik menjadi Kapolresta Palembang,” Kata Fitrianti, di Mapolrestabes Palembang.

Mokhamad Ngajib menggantikan Kapolrestabes sebelumnya, yakni Kombes Pol Irvan Prawira Satya. Serah terima jabatan keduanya dilakukan pada Sabtu (8/1/2022), pagi, dan pada malam minggu, secara resmi dilepas dan disambut Wali Kota dan Forkompinda Palembang, di rumah dinas wali kota.

Dalam pertemuannya, Wawako menyampaikan sinergitas Pemkot Palembang dan TNI/Polri sudah terjalin baik selama ini.

“Apalagi saat pandemi Covid-19, kita saling bersinergi, membantu masyarakat dalam melaksanakan program percepatan vaksinasi. Alhamdulillah, kasus Covid-19 di Palembang terus menurun. Kita harapakan sinergi ini terjalin lebih baik lagi,” ujar Fitrianti.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyambut baik silaturahmi Wawako Palembang Fitrianti Agustinda.

“Kami dari Polrestabes Palembang siap mendukung percepatan vaksin. Kami juga mendukung program-program untuk kemajuan Palembang,” ujar Ngajib. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed