oleh

Herman Deru Respon Keluhan Warga Muba Terkait Krisis Energi Listrik

 784 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM,MUSI BANYUASIN – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima  aspirasi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terkait dengan  permasalahan krisis lisstrikan disejumlah  Kecamatan didaerah itu.

Saat menerima audiensi sejumlah tokoh masyarakat Muba diruang audiensi Gubernur, Senin (18/1) siang. Gubernur Herman Deru merespon laporan tokoh masyarakat Muba yang terdiri atas

Anggota DPRD Prov. Sumsel, Ahmad Toha, Kepala Desa Peninggalan, Ajusman, Tokoh Masyarakat Tinggal Jaya, H. Yusuf, Nehru AB, Fazilman H.F, Sofyan Daud.

“Jika memang ini benar permintaan masyarakat secara menyeluruh.  Artinya ini tidak dari segelintir, tentu saya bersama PLN akan fasilitasi pdan penuhi sesuai keingin masyarakat,” kata Herman Deru merespon laporan dari para tokoh masyarakat Muba tersebut.

Menurutnya persoalan kelistrikan di Muba ini perlu dibahas bersama, untuk itu dirinya meminta Bupati, Kepala Desa, Lurah hingga RT, RW  untuk ikut berdiskusi terkait permasalahan tersebut.

“Perlunya dibahas lebih lanjut terkait permasalahan ini, bila perlu kita bicarakan dan didiskusikan secara formal dengan Bupati, Lurah, Kepala Desa, RT, RWnya,” tambahnya.

Sementara itu, sebelumnya salah satu tokoh Masyarakat Tunggal Jaya,  H. Yusuf mengungkapakanpihaknya sudah lama berkeinginan untuk menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Sumsel terkait permasalahan listrik di daerah itu.

“Alhamdulillah kami bisa bertemu Pak Gubernur karena sudah sejak lama kami berkeinginan menyampaikan aspirasi ini, dan meminta arahan langsung dari Bapak Gubernur,” kata Yusuf.

Dia juga meminta agar permasalahan tersebut ditindak lanjuti dengan segera oleh Pemerintah segingga tidak mengalami krisis  listrik secara berkelanjutan.

“Kami sangat berharap sekali ini ditindak lanjuti oleh pemerintah sehingga nantinya kami masyarakat ini tidak lagi mengalami kekurangan energi listrik,” imbuhnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed