oleh

Terima Audiensi FAMS Palembang, Kadin Kominfo Palembang Edison Apresiasi Kecepatan Sebaran Informasi

 143 total views,  2 views today

Sumselkita.com, Palembang – Dalam menjalin komunikasi yang baik, para penggiat media sosial yang tergabung dalam Forum Admin Media Sosial Kota Palembang (FAMS Palembang) sengaja lakukan silahturahmi langsung ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatikan (Diskominfo) kota Palembang.

“Kita sengaja bersilahturahmi guna memperkenalkan FAMS, khususnya kepada instansi Pemerintah yang memang menaungi,” kata Ketua FAMS Palembang, Fogi Chandra, Rabu 30 Maret 2022.

Disampaikan Fogi, selain menjalin silahturahmi, FAMS Palembang juga menjelaskan berbagai kegiatan yang kerap dilakukan para anggota melalui akun media sosial.

“Yang pastinya harapan kita ke depan akan adanya hubungan baik melalui suatu sinergi antara Diskominfo kota Palembang bersama FAMS kota Palembang,” ujarnya.

Masih dikatakan Fogi, bahwa saat ini FAMS kota Palembang juga telah memiliki kurang lebih 27 anggota. ” Tetapi kalau di Sumsel atau FAMS Sumsel sudah mencapai hampir 80 anggota dan tersebar di setiap Kabupaten Kota,” ucapnya.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut, Kepala Dinas Kominfo kota Palembang, H. Edison juga terlihat menyambut baik atas kedatangan para anggota yang tergabung dalam FAMS kota Palembang.

Bahkan, Edison juga menyampaikan harapannya kepada para anggota FAMS kota Palembang untuk dapat lebih bijak dalam memanfaatkan media sosial.

“Kita berharap para admin ini dapat menyebarkan informasi yang baik dan benar sesuai fungsinya, pastinya tidak menyebarkan hoax serta tidak bertentangan dengan aturan Pemerintah sesuai dengan regulasi Undang-Undang ITE,” tegas Edison.

Edison juga mengungkapkan, bahwa Dinas Kominfo kota Palembang juga akan berupaya dalam merangkul para penggiat media sosial sehingga dapat lebih bermanfaat dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kemungkinan kedepan para penggiat media sosial atau para Admin yang tergabung dalam FAMS ini juga bisa untuk dirangkul dalam menyebarkan informasi yang baik bagi masyarakat, khsusnya dalam pembangunan di Pemeritahan,” tungkasnya.***

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed