oleh

Harnojoyo Sambut Baik Bazar Sembako Selama Ramadhan di Palembang

-Palembang-56 views

 112 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, Palembang – Walikota Palembang, Harnojoyo menyambut baik Bazar Sembako yang rutin diadakan oleh Pemerintah Kota Palembang selama bulan Ramadhan, salah satunya bazar murah yang diadakan di Palembang Kecamatan Ilir Barat II (IB II) Palembang, Senin 4 April 2022.

“Kami sangat mengapresiasi semua pihak atas terwujudnya kegiatan ini, dimana kebutuhan sembako cukup tinggi, namun hari ini kami pantau tampaknya stabil, kecuali cabai,” kata Harnojoyo.

Harnojoyo juga berharap apa yang dilakukannya merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk memberikan jawaban kepada masyarakat terkait ketersediaan barang atau terkait harga yang cukup tinggi bagi masyarakat.

“Tapi tetap jaga kesehatan dengan mengutamakan protokol kesehatan, jangan nanti dapat barang murah, tapi sakitnya mahal,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menambahkan, memasuki hari ke-2 Ramadhan, Pemkot Palembang kembali melaksanakan kegiatan yang hampir setiap tahun dilakukan yaitu Bazar Pasar Murah dengan menjual berbagai bahan pokok untuk masyarakat.

“Alhamdulillah setelah kita lihat-lihat, ternyata yang dijual di sini relatif murah. Tentunya ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Fitri.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga mengatakan melalui kerja sama dengan Dinas Perdagangan, pihaknya berharap masyarakat Palembang ke depan bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

“Semoga apa yang sudah dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan khususnya Pemkot Palembang bisa sangat membantu warga. Kalau bisa harganya bisa diturunkan lagi, agar nantinya masyarakat bisa terbantu lagi,” pungkasnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed