oleh

Hari Ketiga Bazar Ramadhan Pemkot Palembang Masih Diserbu Warga

-Palembang-45 views

 90 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Memasuki hari ketiga Bazar Ramadhan dari Pemerintah kota Palembang yang bekerjasama dengan Bulog serta beberapa produsen, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda terus melakukan peninjauan dalam kegiatan bazar murah tersebut.

Hal tersebut untuk memastikan kesetabilan harga sekaligus meninjau langsung respon warga masyarakat dalam menyambut kegiatan Bazar Ramadhan itu sendiri.

“Memang kita perhatikan, harganya relatif lebih murah dibandingkan kita membeli di pasar atau di warung, selisih antara 2 ribu hingga 3 ribu,” kata Fitri dalam kegiatan Bazar Ramadhan yang digelar di Kantor Camat Sukarami Palembang, Rabu 6 April 2022.

Disampaikannya, meskipun memiliki selisi harga kisaran 2 hingga 3 ribu rupiah. Namun, dirinya juga berharap mewakili masyrakat, bahwa bazar murah yang bekerjasama dengan pihak-pihak produsen tersebut dapat memberikan harga yang relatif lebih murah.

“Harusnya bisa lebih murah lagi ya. Karena kalu hanya selisih 2 hingga 3 ribu saya rasa masyarakat belum begitu terbantu. Minimal selisihnya 5 ribu lah,” ucapnya.

Sementara itu, Ida yang merupakan salah satu warga kota Palembang menyambut baik akan kegiatan bazar murah yang diadakan oleh Pemerintah kota Palembang tersebut.

Ida mengaku, bahwa dirinya sengaja mendatangi Kantor Camat Sukarami Palembang guna melengkapi kebutuhan pokok saat bulan Ramadhan

“Setidaknya cukup terbantu dengan harga yang cukup murah. Tapi kalau bisa nantinya dapat lebih murah lagi dari harga yang diberikan saat ini,” singkatnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed