oleh

Herman Deru Salurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Desa Campang Tiga 

Sumselkita.com, OKU Timur – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di dua desa di Kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur, Jum’at (15/4).

Masyarakat di dua desa di Kecamatan Cempaka yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Desa Campang Tiga Ulu dan Campang Tiga Ilir.

Diketahui, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Pemprov Sumsel dan berbagai pihak lainnya, termasuk PT Campang Tiga kepada masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat. Masing-masing kepala keluarga di Desa Campang Tiga baik Ulu maupun Ilir tanpa terkecuali kita berikan bantuan ini,” kata Herman Deru.

Bantuan tersebut juga merupakan bentuk rasa saling berbagi di bulan suci Ramadhan saat ini.

“Kita tentu apresiasi adanya bantuan ini. Apalagi di momen bulan suci Ramadhan ini. Semoga langkah ini dapat memantik pihak lainnya untuk dapat saling berbagi,” tuturnya.

Dikesempatan itu juga, Herman Deru juga berjanji akan segera melakukan normalisasi sungai pauh yang ada di kawasan Desa Campang Tiga.

“Ada permintaan masyarakat untuk normalisasi sungai disini. Sebetulnya ini bisa langsung dilakukan sehingga kembali bisa dilakukan untuk sarana lalu lintas air. Tapi memang harus ada kesepakatan antara dua desa di sisi kanan dan kiri sungai,” terangnya.

Sebab, jalannya normalisasi tersebut tentu akan berdampak pada sedikit terganggunya aktivitas masyarakat.

“Kapan pun bisa dikerjakan. Dalam pengerjaannya tentu akan sedikit mengganggu masyarakat karena normalisasi itu membutuhkan alat berat. Kita tinggal menunggu kesepakatan dua desa di sisi kanan dan kiri tersebut,” paparnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H Lanosin menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemprov Sumsel dan PT Campang Tiga.

“Bantuan yang diberikan tentu akan membawa manfaat bagi masyarakat. Ini menandakan Pemerintah memang memperhatikan masyarakatnya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed