oleh

Cegah Penjualan Narkoba, BNNP Sumsel Bentuk Tim Terpadu Dengan Pemkot Palembang

-Palembang-81 views

 163 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Untuk mencegah dalam pengedaran Narkoba Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan (BNNP Sumsel) gandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dengan menurunkan tim terpadu.
Hal ini disampaikan Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Djoko Prihadi usai rapat di rumah Wali Kota Palembang, H Harnojoyo mengatakan “Kami koordinasikan dengan Walikota untuk menjadikan Palembang bebas dari Market (Penjualan) narkoba, dengan upaya-upaya masif dari tim terpadu dari tingkat Kota dengan rencana aksi pencegahan dan pemberdayaan,” ujarnya. Rabu (20/04/22).
Dikatakannya, pihaknya akan melakukan tindakan aksi razia dengan target tempat-tempat yang disinyalir sebagai penjualan dan pengedarannya narkoba.
“Bukan hanya tempat hiburan, namun di tempat yang kita nilai menjadi penjualan nya narkoba, dengan Pol PP kita adakan razia secara masif,” tambahnya.
Djoko juga mengajak Harnojoyo Walikota Palembang, untuk melakukan tindakan pemusnahan terhadap narkoba dikantornya.
“Kami menyambut baik BNNP Sumsel terkait penanganan narkoba di Kota Palembang, dan besok saya di ajak ke kantor BNNP dalam pemusnahan,” tutup Harnojoyo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed