oleh

Ratu Dewa Pastikan Petugas DLHK Korban Tabrak Lari Dapat Perawatan

Sumselkita.com, Palembang – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengunjungi Hamim, petugas penyapu jalan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang di Rumah Sakit Siloam, Rabu (20/4/2022).

Hamim adalah korban tabrak lari di Jalan A Rivai, tepatnya depan Indomaret, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang sekitar pukul 06.30 WIB.

Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa sudah menjenguk dan bertemu keluarga Hamim / Wak Item untuk memastikan petugas kebersihan Palembang ini mendapat perawatan dan ia memberi bantuan secara pribadi.

“Kami juga sudah koordinasi dengan aparat untuk menyelesaikan masalah ini, dan pasien sudah ditangani oleh Siloam,” katanya.

Dewa mengatakan, berdasarkan keterangan dokter kondisi tekanan darah dan jantung baik dan normal. Ada benturan di kepalanya yang cukup parah.

“Ini sedang masa penyembuhan, semoga segera sehat. Kami memastikan tercover BPJS/ KIS, dan secara pribadi membantu,” katanya.

Direktur RS Siloam Sriwijaya Palembang dr Bona Fernando mengatakan, proses operasi di kepala sudah selesai dilakukan. Kondisi pasien saat tiba di rumah sakit memang terlihat parah karena mengalami pendarahan aktif.

“Luka yang parahnya di kepala karena tengkorak kepala pecah, dioperasi untuk mengembalikan seperti semula,” katanya.

Saat ini menurutnya kondisi pasien sudah stabil meskipun masih setengah sadar efek operasi. Proses pemulihan, diperkirakan sekitar satu minggu.

Pihaknya berharap semoga tidak ada kendala dan terus membaik.

“Sekarang sudah distabilkan dan dipasang selang supaya darah yang tersisa bisa disedot. Semoga lekas sembuh,” pungkasnya.(*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed