oleh

Dua Lokasi Kebakaran di Palembang, Fitri Turun Tangan Bantu Warga

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Kebakaran terjadi di dua lokasi, yakni Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Manggar, Desa Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur 2 yang menghanguskan 14 rumah dan 3 tempat tidur. Membuat Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda prihatin.

Pasalnya, bencana ini telah merugikan banyak pihak, Fitrianti Agustinda menyempatkan diri untuk melihat dan memberikan bantuan langsung kepada para korban bencana kebakaran tersebut.

Dari pantauan di lapangan, tak hanya simbolis pemberian bantuan dari instansi terkait, bahkan Fitrianti Agustinda juga rela merogoh kocek pribadinya untuk memberikan sejumlah uang dan sembako kepada para korban.

“Ya, kali ini kami mengunjungi warga korban kebakaran, semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban mereka. Dan juga semoga banyak pihak lain yang bisa memberikan bantuan kepada mereka,” harapnya usai menjenguk para korban kebakaran, Sabtu (14/5/ 2022).

Bahkan, Fitri juga berjanji akan memberikan bantuan seragam sekolah dan alat tulis bagi para korban yang masih berstatus pelajar.

“Kami masih menunggu data dari kelurahan, baik ukuran seragam, sepatu, alat tulis hingga tas sekolah,” tambahnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed