oleh

Korban Kebakaran Keluhkan Surat Pentingnya Hangus, Fitrianti Agustinda Bantu Cetak Ulang Surat Tersebut

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang akrab disapa Fitri menegaskan akan mendorong pencetakan ulang surat berharga untuk biaya kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kunjungan kali ini, Fitrianti Agustinda memberikan bantuan di Jalan Perintis Kemerdekaan Lorong Manggar, Desa Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur 2 yang menghanguskan 14 rumah dan 3 tempat tidur.

Mengetahui hal tersebut, Fitrianti Agustinda dan OPD terkait langsung mendatangi dan memberikan bantuan kepada para korban di lokasi.

Fitri mengatakan akan membantu mempercepat pencetakan kembali surat berharga yang terbakar. “Data kami sudah ada dan kami bantu print out,” ujarnya usai memberikan bantuan di lokasi kebakaran, Sabtu (14 mei 2022).

Bahkan, lanjutnya, jika surat berharga korban dilupakan oleh korban, mereka akan menunggu dan membantu mencetaknya.

“Ya tentu saja korban masih shock dan tidak begitu ingat surat atau barang berharga apa yang dibakar,” katanya.

Selain itu, Fitri menghimbau kepada masyarakat untuk selalu saling membantu agar bencana kebakaran ini tidak terulang kembali.

“Sudah belasan kebakaran sejak awal tahun ini. Semoga ini menjadi kehidupan untuk tetap hidup atau berdiam diri di rumah dalam keadaan listrik yang masih menyala,” tutupnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed