oleh

Sumsel Peringati Hari Jadi ke-76, Harnojoyo Berharap Sinergi Berlanjut

 184 total views,  2 views today

Sumselkita.com, Palembang – Wali Kota Palembang Harnojoyo menghadiri rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Selatan (DPRD Prov Sumsel) dalam rangka Peringatan Hari jadi ke 76 Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (17/5/2022) di Dinning Hall Jakabaring Sport City, Palembang.

Harnojoyo berharap Harnojoyo berharap pembangunan di Provinsi Sumsel terus berlanjut dan semua target pembangunan terealisasi.

Harnojoyo juga berharap sinergi Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel yang telah terjalin baik selama ini terus ditingkatkan, sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat.

“Karena kemajuan di Sumsel tidak lepas juga berkat kemajuan di Kota Palembang,” ujar Harnojoyo, usai menghadiri Paripurna Istimewa.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumsel Herman Deru, mengatakan, peringatan hari jadi ini bisa dijadikan momentum bagi Sumsel untuk lebih baik lagi.

“Terutama dalam mewujudkan Sumsel mandiri pangan,” ujar Deru.

Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati mengatakan bahwa paripurna tersebut merupakan sarana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan yang ada di Provinsi Sumatera Selatan dan mengajak semua pihak untuk bersama mencapai target pembangunan:

“Segenap keberhasilan yang telah dicapai akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum tercapai adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujar Anita.

Hadir dalam rapat ini, antara lain, Ketua DPRD Sumsel Hj R.A. Anita Noeringhati, para wakil ketua DPRD, Gubernur Sumsel Herman Deru, Wagub Sumsel Mawardi Yahya, para kepala se-Sumsel, unsur FKPD Provinsi Sumsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed