oleh

Sambut HUT Palembang, Warga 36 Ilir Gandus Gelar Lomba Bernyanyi

 267 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang yang ke 1339, warga Kelurahan Tiga Puluh Enam Ilir Kecamatan Gandus, Palembang mengadakan lomba bernyanyi, Kamis (16/6/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa.

Yang mana, acara tersebut dalam rangka menyambut HUT kota Palembang yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2022.

Dalam momen tersebut, Ratu Dewa memberikan apresiasi dan atensi kepada camat dan lurah setempat. Yang kegiatan ini akan menjadi contoh, serta warga Palembang mengetahui bahwa Palembang termasuk kota tertua di Indonesia.

“Semoga ini menjadi inspirasi, dan kota Palembang sebagai kota tertua di Indonesia. Sehingga, masyarakat menjadi tahu bahwa kota Palembang telah berusia 1339,” kata Dewa.

Di usia Kota Palembang saat ini, Dewa mengajak untuk terus melakukan evaluasi mengatakan untuk dalam pelaksanaan pembangunan dan pelayanan di kota Palembang.

“Kita berharap, kedepannya Palembang menjadi kota yang lebih baik lagi,” tutur Dewa.

Tak hanya lomba karoke, nantinya pihak Pemerintah Kota Palembang akan mengadakan berbagai lomba yang diadakan di Rumah Dinas Walikota Palembang.

“Di samping itu, ada rapat istimewa di DPRD, nanti juga ada acara ramah tamah, bazar baik UMKM dan mikro kecil di Rumah Dinas. Serta lomba miniatur bidar dan lomba lainnya,” kata Sekda Ratu Dewa. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed