oleh

Ratu Dewa Apresiasi Seminar Personal Branding Sumeks

 248 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi seminar personal branding yang diselenggarakan Harian Pagi Sumatera Ekspres (Sumeks) dengan narasumber Helmy Yahya.

Seminar ini berjalan lancar dan sukses. Peserta sangat antusias. Mereka terdiri dari ASN, pegawai BUMN/BUMD, dokter, guru, politisi dan umum.

Menurut Dewa, materi yang disampaikan sangat menarik minat peserta.

“Seminar ini bermanfaat bagi pengembangan keilmuan, baik untuk personal, kinerja di pemerintahan, profesi, perusahaan, dan lainnya,” ujar Dewa, di Hotel Excelton, Senin (27/6/2022).

Apalagi, yang mentransfer ilmu atau motivator di seminar ini adalah putra asli Sumsel, Helmy Yahya, yang sukses dengan karir dan usahanya.

“Beliau ingin memajukan Kota Palembang. Saya berharap betul kegiatan yang cukup penting ini dapat diikuti secara maksimal agar ilmu yang didapat dapat diimplementasikan dengan baik,” kata Dewa.

Melalui kegiatan seminar personal branding ini, peserta dapat keilmuan untuk dapat menggali apa personal branding dirinya.

“Sebab membuat personal branding ini, agar dapat memperkenalkan diri kita sendiri tanpa meniru orang lain. Maka, belajarlah dari yang punya ilmu, dan ahlinya, Helmy Yahya,” kata Dewa.

Karena melihat pentingnya membuat personal branding INI, Sekda Ratu Dewa saat sambutannya dalam pembukaan seminar tersebut menyampaikan secara terbuka untuk Pemerintah Kota Palembang mengadakan kegiatan ini khusus untuk para ASN.

“Saya minta ke kepala BKPSDM agar kegiatan ini dianggarkan di APBD-P, minimal 1000 ASN peserta nya masuk anggaran APBD-P melalui kerja sama $umeks dengan Narsum Helmy Yahya,” ujar Dewa.

Sebab, dengan Personal branding diharapkan ASN dapat membuat untuk diri sendiri, dan personal branding untuk wajah kota Palembang.

Sementara itu, GM Sumatera Ekspres, Nurseri Marwah, menyampaikan, kehadiran Helmy yahya mengisi seminar ini merupakan tekad sang motivator untuk memajukan Kota Palembang melalui berbagi ilmu dengan seminar personal branding ini.

“Biasanya kando Helmy ini kalau seminar/menjadi pembicara hanya memberikan satu materi, di Palembang dua materi langsung, yaitu learn to speak dan membuat personal branding. Karena beliau ingin berbagai ilmu, maka dikeluarkan semua di sini ilmunya,” ujar Nurseri, dalam sambutannya.

Maka itu, ia mengharapkan peserta harus memanfaatkan kesempatan yang ada sekarang untuk mendapatkan ilmu dari yang disampaikan dari ahlinya, putra daerah, wong asli Sumsel, Helmy Yahya.

“Kami juga melihat antusias peserta luar biasa. Karena peserta tidak hanya dari dalam Kota Palembang, tapi ada juga yang dari daerah lain, seperti Banyuasin, Musi Banyuasin, dan lain-lain, dengan berbagai latar belakang profesi juga.” (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed