oleh

Gerakan Sedekah Subuh 11 Ribu ASN Palembang Digelar Serentak di 107 Kelurahan Raih MURI

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Ratusan pegawai ASN dan non-PNSD di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palembang sambangi Masjid Jamik Sungai Lumpur, yang berlokasi di Kelurahan 11 Ulu Palembang menggiatkan Gerakan Sedekah Subuh 11 Ribu ASN Palembang, Minggu 3 Juli 2022.

Pegawai Dinas Kominfo Palembang sengaja mengikuti Sholat Subuh berjamaah dalam rangka Gerakan Sedekah Subuh 11 Ribu ASN Palembang yang diprakarsai langsung oleh Walikota Palembang.

Bahkan, Gerakan Sedekah Subuh 11 Ribu ASN Palembang yang digelar serentak di 107 Kelurahan di kota Palembang tersebut juga telah berhasil memecahkan Rekor MURI.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus Masjid Jamik, pihak Kelurahan 11 Ulu Palembang, khususnya seluruh warga Kelurahan 11 Ulu,” kata Kepala Dinas Kominfo Palembang, H Edison.

Dalam kesempatan tersebut juga, Edison juga menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus Masjid Jamik yang dinilai terus mendukung program Subuh Berjamaah bapak Harno Joyo Selaku Walikota Palembang.

“Gerakan subuh berjamaah yang diprakarsai oleh bapak Harno Joyo ini memang telah lama dilakukan dan terhenti karena kondisi Pandemi. Alhamdulillah, sekarang gerakan Subuh berjamaah ini sudah dapat dilakukan kembali bahkan disertai dengan sedekah subuh bersama,” ucapnya.

Diketahui, dalam kegiatan Sholat Subuh dan Sedekah Bersama di Masjid Jamik Sungai Lumpur tersebut, dilakukan juga penyerahan piagam rekor muri kepada Ketua Masjid Jamik Sungai Lumpur sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengurus masjid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed