oleh

Herman Deru Ajak BBWS Sumsel VIII Duduk Bersama Cari Solusi Atasi Banjir di Kota Palembang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru terus mendorong dan mendukung program kegiatan paket pekerjaan yang tengah dikerjakan Balai Besar Sungai Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII Tahun 2022.

Saat menerima Kepala BBWS Sumatera VIII, Maman Novrayamin dikantornya, Rabu (6/7) pagi, Gubernur Herman Deru memberikan dukungannya atas semua pekerjaan yang tengah berjalan di Wilayah Provinsi Sumsel. Hal itu lanjut dia tidak lain demi masyarakat.

“Jangan ragu jika butuh dukungan yang lebih penting prioritas demi kepentingan masyarakat,” katanya.

Bapak Pembangunan Sumsel itu meminta pihak BBWS untuk  dapat duduk bersama dengan berbagai pihak dalam  memecahkan permasalahan banjir yang kerap melanda Kota Palembang.

“Kita duduk bersama bagaimana cara mensiasati untuk banjir di Palembang agar tidak terus menerus,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala BBWS Sumatera VIII, Maman Novrayamin mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru untuk program BBWS Sumatera VIII.

Dia merinci sejumlah program yang tengah dikerjakan BBWS dan sebagian lagi dalam proses tender diantaranya Palembang Lambidaro dan Sungai Bendung di Basuki Rahmat.

“Saat ini juga program yang sudah berjalan adalah Bendungan Tiga Dihaji OKU Selatan. Kita harap ini cepat selesai,” katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed