oleh

Melalui Turnament Futsal, Herman Deru Ingin Silaturahmi ADO dan Mitranya Terus Terjalin 

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Gubernur H Herman Deru membuka secara langsung Turnament Futsal Asosiasi Driver Online (ADO) Cup 2022 di Lapangan Futsal Momea ditandai dengan penendangan bola perdaba ke arah gawang, Minggu (17/7).

Herman Deru mengaku bangga bisa membuka turnament futsal secara langsung, ditambah lagi dia melihat begitu antusiasnya dan semangatnnya para anggota ADO untuk mengikuti turnament futsal ini.

Bapak Pembangunan Sumsel itu berharap melalui turnament futsal ini dapat memberikan dampak yang positif bagi pecinta futsal khususnya bagi masyarakat.

“Saya bangga sekali bisa membuka futsal. Mudah-mudahan ini dapat menggelorahkan semangat olahraga dan menyemangati masyarakat cinta olahraga futsal,” katanya.

Lebih dari itu, menurut Herman Deru selain dapat menjalin silaturahmi antar anggota ADO itu sendiri, gelaran ini juga bisa memberikan dampak baik khususnya bagi stamina para anggota ADO serta kebersaaman dan keakraban antar kemitraaan dengan pihak lain.

“Apa yang sudah dilakukan ADO tentu akan berdampak positif bagi stamina anggota ADO itu sendiri dan juga kemitraan dengan pihak lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum ADO Sumsel, M. Asrul Indrawan mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Herman Deru yang sudah membuka secara langsung turnament futsal.

“Turnament futsal ini ini total keseluruhan tim yang mengikuti sebanyak 42 tim,” jelasnya.

Turut hadir Kepal OPD Sumsel, Sekretaris ADO DPP Sumsel, Supriyadi, Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) DPD Sumsel , Ngs Andriansyah, Ketua URC Kota Palembang, Heri Yohanes.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed