oleh

Catat Tanggalnya! #NgeShortsBareng Besutan StarHits Akan Hadir di Palembang Oktober Ini

-Politik-46 views

 167 total views,  2 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Tingginya minat masyarakat untuk menjadi konten kreator yang sukses begitu terlihat dari banyaknya konten-konten fresh yang selalu dihadirkan pada beberapa platform berbagi video, salah satunya YouTube.

Hal ini juga dibuktikan dengan suksesnya program perdana #NgeShortsBareng besutan
StarHits di Kota Bandung pada tanggal 17 September 2022.

Kini, StarHits siap melanjutkan misinya di kota selanjutnya yaitu Palembang, Sumatera Selatan. Berhasil menghadirkan lebih dari 200 peserta pada #NgeShortsBareng Kota Bandung.

StarHits kini siap menyambut konten kreator lokal melalui #NgeShortsBareng Palembang Yang rencananya akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2022 mendatang.

Program ini ditujukan kepada setiap kreator lokal untuk mengembangkan kreativitasnya
dalam bidang konten kreasi, serta bersama-sama membangun komunitas konten kreator
pada setiap kota yang akan dituju.

Melalui program ini, StarHits akan mengembangkan setiap kreator yang memiliki potensi besar melalui program YouTube Shorts secara maksimal.

Kesempatan ini terbuka bagi
siapapun yang ingin mengikuti program #NgeShortsBareng. Beberapa top kreator akan ikut memeriahkan program #NgeShortsBareng Palembang kali ini antara lain Direy Dealova dan Yeol Ayres.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya akan
membagikan tips beserta cerita mereka dalam membangun dan mengembangkan konten YouTube Shorts dari nol.

Perwakilan YouTube Indonesia juga akan memberikan materi terkait tips dan trik untuk mengembangkan konten YouTube Shorts agar bisa menjangkau lebih banyak audiens dan mendapatkan jumlah views yang signifikan.

Tak hanya itu, perwakilan dari StarHits akan memberikan materi MCN dengan topik
Copyright atau Hak Cipta Digital. Topik ini diangkat mengingat masih banyak kreator lokal atau kreator baru yang masih belum memiliki pemahaman terkait hak cipta digital yang cukup rumit.

Keterbatasan pemahaman tersebut bisa beresiko tinggi bagi para kreator untuk
melakukan pelanggaran hak cipta dan berakibat fatal ke depannya.

Berbeda dengan #NgeShortsBareng di Bandung kemarin, #NgeshortsBareng di Palembang kali ini akan terdapat tambahan area play game yang bisa dimanfaatkan oleh peserta saat menunggu acara dimulai, saat break, ataupun saat acara selesai.

Pendaftaran untuk berpartisipasi dalam program #NgeShortsBareng di kota Palembang dapat melalui tautan berikut ini: palembang.starhits.id Nantikan informasi selanjutnya mengenai workshop kolaborasi YouTube bersama StarHits hanya di akun Instagram Official Starhits di @starhitsid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed