oleh

Harnojoyo Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

 48 total views,  4 views today

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG Wali Kota Palembang Harnojoyo terus mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba karena berdampak sangat buruk bagi kesehatan.

Salah satu bahaya buruk narkoba adalah merusak akal sehat pemakainya.

“Jadi kalau akal sehat kita sudah dibunuh dengan narkoba ini, tentu yang ada hanya akal yang tidak sehat. Bagaimana nanti bangsa ini ke depan ketika diserahkan kepada generasi yang betul-betul kecanduan narkoba,” ujar Harnojoyo, usai membuka sosialisasi “Cegah dan Tangkal Narkoba” yang digelar oleh Tim Penggerak (TP-PKK) Kota Palembang, di Grand Atyasa Convention Center, Kamis (13/10/2022).

Harnojoyo juga mengapresiasi Tim Penggerak PKK atas terselenggaranya sosialisasi ini.

“Kegiatan ini tentu sangat baik. Sebagaimana kita ketahui bahwa narkoba ini tidak hanya menghilangkan jiwa raga, tetapi yang paling bahaya itu menghilangkan akal sehat,” kata Harnojoyo pula.

Ia berharap sosialisasi betul-betul menggugah para ibu-ibu TP-PKK yang memiliki kedekatan kepada setiap remaja dengan memberikan kontribusi yang besar dalam pencegahan narkoba di Kota Palembang.

“Kita berharap, kedepan orang-orang dapat takut kepada narkoba, sama seperti corona. Dan mudah-mudahan narkoba ini nantinya hanya digunakan untuk kebutuhan medis saja,” pungkasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed