oleh

Harnojoyo Lantik Zulinto, Ansori dan Rediyan

 88 total views,  4 views today

SUMSELKITA.COM,PALEMBANG –Sejumlah jabatan di Organisasi Perangkat Daerah Kota Palembang berubah. Ini setelah Wali Kota Palembang Harnojoyo melantik sejumlah pejabat eselon II, Senin (24/10/2022) di ruang kerjanya.

Kepala Dinas Pendidikan Ahmad Zulinto kini menjabat Asisten II Setda Palembang. Zulinto bertukar posisi dengan Ansori yang kini menjabat kepala dinas pendidikan.

Sementara itu, jabatan Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang sebelumnya diemban Asisten 1 Setda Yanurpan Yany, kini diisi secara definitif oleh Rediyan Deddy Umiren, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda Litbang.

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, mengatakan bahwa penggantian jabatan ini adalah hal biasa dalam organisasi kepemerintahan.

“Ini rotasi jabatan saja sebagai bentuk penyegaran. Harapannya penyegaran ini bisa lebih meningkatkan semangat lagi untuk bekerja,” ujar Harnojoyo.

Ia berpesan kepada kepala dinas pendidikan yang baru agar terus bekerja keras memajukan pendidikan dengan semangat yang baru yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Saya harap semuanya bisa langsung bekerja. Pak Zulinto sebagai Asisten 2 juga harus terus belajar karena bidang tugas lebih banyak. Semuanya tentunya untuk membangun Palembang,” kata Harnojoyo.

Adapun Rediyan Deddy Umiren, Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang baru, ditugasi Harnojoyo membantu pemerintah menghadapi Inflasi di Kota Palembang.

“Saya yakin, dengan Pak Rediyan bisa menekan tantangan di Indonesia ini, yakni inflasi.”

Sementara itu, Ahmad Zulinto mengaku bersyukur dan siap bekerja sesuai dengan yang diamanahkan kepadanya.

“Alhamdulillah sekarang sudah terjawab saya sudah resmi dilantik sebagai Asisten 2, dan tentunya siap bekerja.”

Kepala Dinas Pendidikan Ansori juga menyatakan siap bekerja sebaik mungkin melaksanakan amanah.

“Ini tidak mudah, karena pendidikan ini dasar dari semuanya. Tapi, tentunya saya akan bekerja dengan baik melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Zulinto,” ujar Zulinto. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed