oleh

Sosialisasikan Tertib Berkendara di Sumsel, Pak Gub Herman Deru ‘Mengaspal’ Jalanan di Palembang

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG , Demi ikut mensosialisasikan berkendara lalu lintas dengan tertib dan santun, Pak Gubernur Sumsel H. Herman Deru rela turun ‘mengaspal’ jalanan kota Palembang bersama ratusan pecinta motor Vespa, Pada Minggu 30 Oktober 2022.

Menjajal jalanan di Palembang, rombongan Pak Gubernur ini ‘mengaspal’ alias riding bersama komunitas Vespa Sumsel yang diselenggarakan oleh Komunitas Scoot’s. ID.

Para peserta yang ikut ‘mengaspal’ bersama Gubernur Sumsel ini mengambil start sekitar pukul 08.15 wib dari halaman Griya Agung- kemudian bergerak ke Simpang Polda – Sudirman- Jakabaring – Kertapati – Musi VI dan finish di Kebon Gede Bukit.

Dalam arahannya sebelum melepas peserta riding tersebut, Gubernur Sumsel mengatakan dirinya bangga pada Komunitas Vespa Sumsel.

Ia menilai komunitas ini merupakan salah satu komunitas motor yang punya kontribusi memberikan kenyamanan berlalu lintas di Sumsel khususnya Palembang.

Dengan gencarnya sosialisasi tertib berkendara itu diharapkan Sumsel khususnya Palembang kedepan semakin bebas dari lakalantas yang disebabkan human error maupun hal teknis lainnya.

Lebih jauh dikatakannya, kegiatan bermotor bersama ini bukan hanya untuk refreshing dan menjalin sikaturahmi antar pecinta Vespa.