oleh

Kemenag Palembang Siap Dukung 3 Program Harnojoyo

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo, di rumah dinasnya, Senin (7/11/2022) beraudiensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Palembang.

“Iya, jadi tadi kita ada audiensi sekaligus silaturahmi dengan Kakan Kemenag baru Palembang,” ujar Harnojoyo, diwawancarai usai pertemuan.

Ia berharap koordinasi, kerja sama dan sinergi tetap berlanjut dengan antara Pemkot dan Kemenag Palembang, seperti yang sudah berjalan selama ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Palembang, Abdul Rosyid, menuturkan, ada beberapa hal yang disampaikan dalam audiensi itu.

“Pertama kita audiensi untuk memperkenalkan diri ke semua, dan tidak ada lain ini pertemuan pertama bersama beliau. Pada intnya kami pihak kemenag ditugaskan di kota ini sekaligus membantu dan mendukung program kota dalam bidang keagamaan,” ujar Abdul.

Ia menyebutkan, dalam waktu dekat akan ada program dari Wali Kota Harnojoyo.

“Jadi, tadi sudah dipaparkan oleh Wali Kota, bahwa ada 3 program dalam waktu dekat ini. Kami siap untuk mendukung dan program ini sudah dilaksanakan oleh pak wali, salah satunya safari subuh,” ungkapnya.

Program kedua adalah terkait Baznas, dan program ketiga perbaikan pelaksanaan ibadah haji.

“Tentu kami sangat mendukung program dari Wali Kota Palembang ini,” ujar Abdul. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed