oleh

Herman Deru Launching Fly Over Patih Galung Prabumulih

SUMSELKITA.COM, PRABUMULIH – Gubernur Sumsel Pak H. Herman Deru didampingi Pak Walikota Prabumulih, H. Ridho meresmikan secara Soft Launching fly over Patih Galung yang bertempat di Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Senin, 5 Desember 2022.

Diketahui, fly over Patih Galung Prabumulih Barat merupakan salah satu proyek pembangunan 21 Fly Over di Sumsel yang dibangun dengan melalui dana APBN, peresmian Fly Over tersebut ditandai dengan pemecahan kendi oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Wali Kota Prabumulij H. Ridho Yahya.

Dalam sambutannya, Gubenernus Sumsel menuturkan fly over Patih Galung dibangun dengan sinergi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat berdasarkan kebutuhan masyarakat Kota Prabumulih.

Sebagai Gubernur, dirinya bersyukur satu persatu Fly Over di Sumatera selatan dapat diwujudkan melalui bantuan Pemerintah Pusat.

Pembangunan Fly Over Patih Galung di Parabumulih ini menjadi salah satu prioritas Pemerintah Pusat dikarenakan, terdapatnya rel kereta api dibawah fly over dan berada di kawasan kota serta berbagai persoalan lalu lintas lainnya.

Karena itu Herman Deru berharap dengan adanya Fly Over tersebut, masyarakat bisa menghemat biaya perjalanan dan jarak tempuh.

Menurutnya, pembangunan ataupun perbaikan infrastruktur secara merata di suatu daerah merupakan salah satu penunjang bagi kesejahteraan rakyat.

Disela sambutannya, dirinya juga menghimbau pemerintah daerah menambahkan ornamen songket di jembatan fly over over pitah galung demi menambahkan kesan estetika melalui kearifan lokal.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed