oleh

Kabar Duka, Wakil Walikota Pagar Alam Tutup Usia, Sakit di Dada Usai Main Bulu Tangkis

SUMSELKITA.COM, PALEMBANG – Berita duka datang dari Pemerintah Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel). Wawako Pagar Alam Muhammad Fadli tutup usia, ia meninggal dunia karena merasakan sakit di dada usai bermain bulu tangkis.

Informasi dihimpun, sebelum tutup usia , Wawako Pagar Alam Muhammad Fadli yang memiliki 4 orang anak itu merasakan sakit di bagian dada usai bermain bulu tangkis tadi malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Setelah bermain bulu tangkis, M Fadli, Wakil Walikota Pagar Alam merasakan sakit di bagian dada dan sempat tak sadarkan diri hingga dilarikan ke Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang hingga akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Fadli juga sempat beredar di media sosial.Gubernur Sumsel H. Herman Deru yang melihat langsung jenazahnya di rumah sakit membenarkan kabar itu.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un, duka yang sangat mendalam kita rasakan dengan tiba-tiba saudara kita Bapak Fadli sebagai Wakil Walikota Pagar Alam dipanggil Allah SWT kehadapannya sekitar pukul 23.00 WIB,” kata Deru, Kamis 8 Desember 2022.

“Kita semua pasti merasa kehilangan sosok baik, sosok muda, sosok yang begitu ramah. Beliau meninggalkan empat orang anak,” sambungnya.

Saat dilantik menjadi Wakil Walikota Pagar Alam pada 18 September 2018 lalu, almarhum merupakan salah satu Wakil Walikota termuda di Indonesia saat itu dengan usia masih 33 tahun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed